Kamis, 20 Oktober 2016

Bel Baru di Kamar





Hari ini aku terbangun dengan adanya suara salam dari balik pintu,
salam yang tidak biasa aku dengar, bahkan suara salam itu adalah suara laki-laki
melengking ditelinga.

Suara yang tidak enak didengar dan membuatku pengang rasanya.
segera saja aku beranjak dari kasurku,
aku buka pintu dan clingak-clinguk mencari berasal dari mana suara itu.

Tak lama kemudian, suara itu kembali terdengar
ternyata, ada bel di balik jendela kamarku
aku langsung saja memanggil ibuku dan langsung turun ke bawah

Aku tanya pada ibuku,
“bu, ibu yang taruh bel di jendela kamar?” tanyaku heran
seketika ibuku menahan tawa dan sambil memencet bel kamarku dari bawah
aku tertawa bersama pagi itu..

Setelah selesai mandi, aku kembali ke kamar
belum selesai aku merapihkan jilbabku,
ibuku sudah kembali memencet bel lagi hahaha

Aku langsung turun kebawah dan bertanya “ada apa bu?”
ibuku menahan tawa lagi, lalu ia bilang “gak apa-apa Cuma takut kamu telat ke kantor”
‘plaaaaakkk’ rasanya bel itu menjadi mainan baru ibuku,
sungguh jail sekali ia, hahaah tapi tak mengapa
kalau itu membuatnya bahagia, aku rela menjadi korban kejahilannya

3 komentar:

  1. bahahahahaa emaaaanngg..
    malemnya gue liat di jendela apaan yak, kirain alarm gue diemin aja
    pas subuh suara 'assalamu;alaikum' kata gue apaan berisik beut

    BalasHapus