Sabtu, 23 Juli 2016

Surat Cinta



Ini baru pertama kalinya aku membuat Surat cinta.

Sejak dulu, sejak lama sekali aku mau membuat surat cinta kepada yang pernah singgah di relung hati, tapi entah kenapa tidak pernah sampai dan tidak pernah aku selesaikan.

Jadi ini surat cinta untuk kamu. Sebentar yah, aku mau sedikit terharu dulu..

Ini untuk kamu, akhirnya aku bisa menuliskan surat cinta hingga selesia ...

Aku bahagia, Tuhan mempertemukan aku dengan kamu, dan aku berdoa selalu, semoga kita nanti di persatukan.
aku bahagia, kamu adalah seorang pendengar yang baik, walaupun terkadang kamu bosan mendengarkan keluhan ku setiap aku pulang kerja,
aku bahagia, kamu mau berbagi tawa denganku
aku bahagia, kamu mau berbagi waktu denganku walaupun aku tahu, kamu sedang asyik dengan teman-temanmu
aku bahagia, walaupun waktu yang kamu berikan tidaklah banyak tapi aku bahagia.

Aku memanfaatkan waktu denganmu, walaupun itu hanyalah beberapa menit saja. Aku bersyukur. Bersyukur sekali
kamu mengerti aku, akupun begitu.

Aku pernah beberapa kali menuntutmu sesuatu tapi yasudahlah, itu hanya masa lalu dan biarkan Tuhan yang mengaturnya bagaimana.

Saat ini aku mau bilang padamu. Aku mau mencintaimu. Bukan untuk saat ini saja, aku mau mencintaimu hari ini, besok, lusa dan nanti.
aku mau mencintaimu dengan sederhana. Sederhana saja. Sebab, dengan sederhana aku bisa merindu dan menikmati setiap detik waktu yang diberikan.
mencintaimu dengan sederhana itu rasanya sangat istimewa menurutku.
dan saat ini kau harus tahu, aku bahagia. Bahagia sekali
walaupun tidak semewah orang lain yang sedang di rundung asmara. Entah mengapa.
kadang aku terharu, kenapa aku sampai begitu bahagianya.

Entah bagaimana kamu, mencintaiku atau tidak. Bahagia atau tidak denganku
itu urusanmu saja. Tapi aku berdoa, semoga besok, lusa dan nanti kamu pun merasakan hal yang sama denganku.

Kalau kau selalu dengar lagu yang sering aku nyanyikan, itu semata-mata untuk kamu
aku harus berterima kasih kepada ibumu, yang telah melahirkan anak laki-laki yang menurutku keren hehe.. ya itu saja surat cintaku.

Jangan pernah bosan, agar kita selalu bersama dan bisa membangun masa depan.

Aku mau, tua dan muda bersamamu...


:"")




1 komentar: