Jumat, 17 Maret 2017

Kekuatan Pikiran




akhir-akhir ini aku merasa jika sesuatu yang aku pikirkan itu akan benar terjadi
baik pikiran negative ataupun pikiran positive
aku pikir, aku adalah seorang yang mempunyai indera ke enam,
tapi setelah aku pahami bahwa pikiranku memiliki kekuatan yang yang sangat tajam
bukan karena aku memilki indera keenam,
aku adalah tipe orang yang mudah lupa,
aku juga bukan orang yang mahir dalam berhitung.

aku menyadarinya akhir-akhir ini
kenapa sering sekali hal-hal yang pernah aku pikirkan
berubah menjadi kenyataan.
ternyata itu berasal dari pikiranku.
kalau aku memikirkan tentang hal-hal negative maka,
akan terjadi hal-hal yang negative,
sebaliknya, kalau aku memikirkan ha-hal positive,
maka aku akan mengalami hal-hal positive pula.
entah itu senang ataupun sedih.

aku memang orang yang gemar berimajinasi
tapi imajinasi itu berasal dari pikiran juga.

saat ini aku masih mencari bagaimana caranya
agar pikiranku tidak mempengaruhi kehiudpanku untuk kedepannya.
sejujurnya aku ingin hidup normal. maunya bahagia-bahagia saja

terkadang, kalau aku sedang memikirkan hal yang tidak enak,
aku langsung merubahnya menjadi sesuatu yang menakjubkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar