Jumat, 20 Mei 2016

Tentang Listy







LISTIANINGRUM  (Listy)


lahir pada tanggal sehari setelah dimana Soe Hok Gie dilahirkan dengan perbedaan tahun. 18 Desember 1993. Anak ketiga dari 4 bersaudara hasil perkawinan seorang Ibu bernama Bunayya yang memiliki arti anak dengan kelembutan hati seperti embun, dan seorang Ayah bernama Masrudien seorang ayah yang super tegas dan mengajarkan anaknya untuk selalu tepat waktu dan menjadi seorang yang berani. Lulusan Universitas Esa Unggul dari Jurusan Hukum .Seorang perempuan yang menyukai hal-hal baru, dan tidak suka dengan pelajaran matematika. Memiliki teman yang kebanyakan laki-laki dan mencintai anak-anak. Sangat suka dengan kegiatan sosial, menjadi relawan misalnya. 

Mendaki gunung adalah hal yang sangat di gemari. Menulis dan menggambar adalah suatu kemampuan yang harus tetap ditekuni, berawal dari amatiran dan sedang berusaha menjadi seorang yang mahir dalam menulis dan menggambar sketsa walaupun sebenarnya sangat jauh dari pendidikan terakhir yang diambil, tapi bukankah belajar itu tidak harus di bangku kuliah saja? Bukankah belajar itu tidak harus dari ruang kelas saja? Tengoklah keluar sebab disana ada banyak pelajaran yang masih harus dipelajari. 

Melakukan kebaikan adalah suatu hal yang sangat membahagiakan, menjadi seorang yang setia adalah pekerjaan yang sangat mulia. Mencintai Ibu dan Bapak adalah suatu hal yang wajib dilakukan sampai akhir hayat dan tidak lupa menjadi seorang hamba Tuhan yang melayani dan melakukan kewajiban-kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar