Selasa, 21 Juni 2016

Masih Sanggupkah??




bahkan rasanya aku sudah tidak sanggup lagi, sayang
tidak sanggup dan tidak mampu menahan keakuanku
tidak sanggup melawan keangkuhanmu

bahkan rasanya aku sudah tidak sanggup lagi
tidak sanggup menatap wajahmu berlama-lama
menggenggam tanganmu dengan eratnya
tidak sanggup mendengar suara lirihmu

bahkan aku rasanya tidak sanggup lagi
tidak sanggup menahan rasa temu dan tunggu
aku tidak sanggup
aku sudah terlalu lama untuk menunggu
akupun tidak akan sanggup mendengar yang seharusnya tidak aku dengar

bahkan aku rasanya tidak sanggup lagi, sayang
aku tidak sanggup menghapus air mataku sendiri
aku tidak sanggup berjalan pergi menghampiri
rasanya aku mulai ringkih
rasanya aku sebentar lagi akan mati

kalaupun ini adalah yang terakhir,
maka biarkan aku berjalan jauh sendiri
tak perlu kau cari
biarkan aku pergi sampai akhirnya mati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar